Jam Kerja: Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini

Benang Rajut Bamboo Cotton

Rp 20.000 / gulung

Unit Terjual: 6373

4.93 dari 5
Harga grosir
1-9 10-49 50-99 100+
Rp 20.000 Rp 19.000 Rp 18.000 Rp 17.000
SKU: BC Kategori: Tag:

Benang Rajut Bamboo Cotton

Serat benang: 70% Natural bamboo fiber, 30% Egyptian long-staple cotton
Ukuran jarum: 2.25 – 2.75 mm = 2/0 – 3/0
Berat: 50 gram / gulung
Panjang: 200 meter (+/-5%) (diperkirakan)
Ketebalan benang: 0 Lace: Light Fingering (3 ply)

Benang rajut bambu katun ini cocok untuk rajutan wearables; baju, syal, topi, selimut dsb. Bersifat dingin, benang jatuh, tidak elastis/melar & lembut sekali. Tidak menyebabkan iritasi pada kulit, rahmah lingkungan, anti bakteri, nyaman dipakai, warna tidak luntur dan menyerap keringat dengan baik. Ketebalan benang sama dengan katun lokal. Tersedia dalam 27 warna polos dan sembur.

Benang rajut bambu

Berat0.05 kg

15 reviews for Benang Rajut Bamboo Cotton


  1. 5 dari 5

    :

    Bamboo cotton nya sudah saya terima, Mbak.
    Lembut sekali tekstur dan warnanya.
    Terima kasih ya.

  2. 5 dari 5

    :

    bamboo cotton sdh nyampek, Mbak
    warna dan teksturnya lembut…. baru kali ini pegang benang rajut yg lembut, jd bingung mau dibikin apa… hehehehe

  3. 4 dari 5

    :

    Benangnya dalam proses rajut, setelah hampir dua gulung baru nyadar, kog helai dan teksturnya persis rayon. apa benang ini juga disebut benang rayon? Trims

  4. 5 dari 5

    :

    Saya sukaaaaaa sekali benang ini, akhirnya sy menemuka benang yang cocok dibuat baju, tidak panas, tidak tebal, jatuh dibadan dan tidak berat. please remind me if you’ve restock. thank you

  5. 5 dari 5

    :

    Benang Bamboo cottonnya sudah saya terima sist,
    Benangnya halus pas banget buat baju baby, atau syal
    Terimaksih MayaCrafts

  6. 5 dari 5

    :

    Terimakasih, barang sudah saya terima tepat waktu. Saya senang dgn service yg cepat & baik.
    Benangnya halus, lembut & ringan. Fyi tambahan untuk yg belum pernah pakai : jenis helai benang mudah pecah/terpisah (tidak berpilin rapat) tapi tidak susah dikerjakan & tidak kusut, mungkin untuk yg baru pertama kali belajar bakal sedikit kesulitan. Benang sedikit berbulu halus, mungkin ini yg bikin kesan lembut waktu disentuh. Semoga setelah dicuci tekstur gak berubah. Saya pake untuk bikin selimut bayi.
    Will buy some more in future.

  7. 5 dari 5

    :

    Sudah kedua kalinya belanja di maya crafts dan bener2 puas. Benang bamboo cotton, dan ice paling favorit. Bahannya halus banget! Thnks maya crafts

  8. 5 dari 5

    :

    Terimakasih, benangnya sudah saya terima, bagus buat bikin shawl untuk istri saya. sebelumnya pernah beli barang sejenis ditempat saya, barangnya sama cuma beda harganya, lebih murah hampir setengahnya.

  9. 5 dari 5

    :

    Mba, bahannya bagus bgt… halus lembut…
    Udh hampir 3 gulung kepake buat bikin selimut bayi… warnanya, benangnya… smuanya bagussss….
    Bru kali ini rajut dengan bahan sehalus ini… langsung naksir….

    Aku tambah beli lagi ya mbak… :*

  10. 5 dari 5

    :

    benangnya lembut banget pas dipegang. kayaknya kalo sudah dirajut bakal jatuh hasilnya, cocok untuk baju, tapi untuk topi atau syal kurang cocok. warnanya manis pula.

  11. 5 dari 5

    :

    Benangnya sudah sampe, lembut banget..terima kasihh 🙂 🙂

  12. 5 dari 5

    :

    Benang nya saya suka bgt.. halus dan adem bgt…trims

  13. 5 dari 5

    :

    Benangnya. Udh 2x pesen benang inu.. Gak kecewa deh.. Benangnya bener-bener haluusssss… Dan adem.. Nyaman banget..

  14. 5 dari 5

    :

    mba kpn warna putih ada lagi…butuh banget, helppppp

    • :

      Segera mbak. Ditunggu ya dalam 2-3 hari ini insya Allah.

Berikan ulasan

Diskusi tentang produk ini


Guest
wela
2 years 7 months ago

Maaf mau tanya kpn restock bamboo cotton semburnya? Sy kekurangan sembur kuning.peach.ijo lumut 2_3glg lg mba.. Tolong infonya ya. Makasih

Support
2 years 7 months ago

Diusahakan akhir bulan ini restock mbak

Guest
Alvina
2 years 5 months ago

Mbak, benang ini lebih tebal dr benang katun lokal ya?

Support
2 years 5 months ago

Besarnya sama, mbak

Guest
Nafisah
2 years 4 months ago

Mbak, bikin syal lbh baik pke new milco atau bamboo cotton ya?

Support
Maya
2 years 4 months ago

New milco lebih bagus untuk syal

Guest
Indri
2 years 1 month ago

Saya sudah beli beberapa, suka, warnanya bagus2 n lembut. Btw, tidak ada warna abu-abu ya? Makasih

Guest
Wening Galih
2 years 28 days ago

Mbak mau tanya, benang ini berbulu ngga ya? Trims 🙂

Support
Maya
2 years 28 days ago

Tentu tidak mbak, itu di gambarnya kan keliatan. Benang Maya Crafts yang berbulu saat ini hanya Bon2 & eyelash.

Customer
Bernadeth W.
2 years 18 days ago

Mbak… selimut anak nya udah 1/3 selesai…
Enak bgt pake bamboo cotton.

Mau tanya mbak, klo buat selimut org dewasa, mbak rekomendasiin benang apa ya mbak…?
Trims

Support
Maya
2 years 17 days ago

Antara baby akwool, new milco, super milco, onzie & nadya.

Customer
Bernadeth W.
2 years 17 days ago

Mbak, klo pake jarum lokal yg kayak 4/0, 5/0, 6/0 dkk, super milco sama onzie ukuran brp ya mbak…?

Pingin nyoba antara 2 itu..
Bagusan mana ya mbak…? 😀

Makasih mbak… 😀

Support
Maya
2 years 17 days ago

Super milco, lihat di deskripsinya mbak

Guest
Florencia
1 year 9 months ago

Mbak, saya mau buat selimut bayi, baju bayi, n sepatu bayi..

Pingin cari yg lembut, mending pakai bamboo cotton, super milco, atau akwool ya? Soalny saya baru pemula.. terima kasih

Support
Maya
1 year 9 months ago

Bisa semua tiga2nya yang disebut itu.

Guest
Ika
1 year 8 months ago

Mbak, kalau mau buat cardi/jaket pakai benang bamboo cotton cocok gak ya, kira2 butuh berapa gulung utk orang dewasa ?. Thanks.

Support
Maya
1 year 8 months ago

Cocok mbak, kira2 minimal 15 gulung mbak.

Guest
Ajeng
1 year 7 months ago

Kalau untuk kardigan baby pake benang ini 5 gulung cukup gak ya?

Support
Maya
1 year 7 months ago

Sepertinya cukup. Kalau ternyata kurang, ya beli lagi. hehe…

Guest
Diah
1 year 6 months ago

Mba maya, kalo mau bikin selimut bayi kira2 butuh brp gulung ya? Makasih

Support
Maya
1 year 6 months ago

Minimal 5 gulung mbak…

Guest
Elly Aryanti
1 year 6 months ago

Kalo mau bikin tas cocokny pake benang apa?

Support
Maya
1 year 6 months ago

Benang polyester.

Customer
SANTI.TSE
1 year 5 months ago

Mbak, ini buat topi bayi setahun harus rapa gulung ya?

Support
Maya
1 year 5 months ago

1-2 gulung mbak

Guest
dihan
1 year 4 months ago

Mbak benang yg cocok buat sweater remaja itu apa y ?

Support
Maya
1 year 4 months ago

Yang sesuai selera & kantong aja mbak. Atau, coba super milco. Kalo yang tebelan, bisa onzie atau visco.

Guest
Yumna
1 year 3 months ago

Mbak kalo buat syal cocok gak? Perkiraan buat ukuran 15×150 butuh berapa gulung? Trims

Support
Maya
1 year 3 months ago

Bisa juga mbak. Ini kalau dibuat syal jadinya halus, tipis, adem & “nglentruk”. Kira2 3-4 gulung mbak.

Guest
dinda
1 year 3 months ago

mbak kalau bikik beanie hat pake ini cocok gak ya?

Support
Maya
1 year 3 months ago

Bisa tapi menurut saya kurang tebal mbak. Bagusan yang tebal untuk beanie hat seperti onzie, nadya, visco atau minimal super milco & mochi.

Guest
Lisa
1 year 5 days ago

Mbak benang rajut ini dengan benang rajut oscar mirip ya?

Support
Maya
1 year 5 days ago

Mirip mbak. Bedanya, oscar elastis.

Guest
Fitri
11 months 12 days ago

Mb kpn restok lg? Butuh warna putih niy

Customer
Bening
9 months 19 days ago

Mba kalo mau buat syal ukuran 20×180 kira-kira butuh berapa gulung?

Guest
Samsul
7 months 25 days ago

Mbak yang warna pink dan orange enggak ada ya mbak?

Support
Maya
7 months 25 days ago

Kalau tidak ada di kotak2 warna di atas berarti kosong pak.

Guest
Endang
7 months 12 days ago

mau tanya kalau untuk tas rajutan granny smith bgsnya pakai benang apa ya mba ?

Support
Maya
7 months 9 days ago

Kalau lihat gambar2 di google image, biasanya pakai benang katun mbak.

Guest
mimi
5 months 14 days ago

Yang warna putih susu ndak ada mbak?

Guest
Ambarwati
1 month 30 days ago

Pilihan warna, bagaimana cara pesannya? Di foto banyak sekali warna2nya.

Support
Maya
1 month 29 days ago

Yang tidak muncul kotak2 pilihan warnanya berarti kosong mbak. Begitu.