Jam Kerja: Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini

Benang Rajut Ocra Bulky

Rp 57.000 / gulung

Unit Terjual: 373

5.00 dari 5
Harga grosir
1-4 5-9 10+
Rp 57.000 Rp 54.720 Rp 52.440
SKU: BOC Kategori: ,

Benang Rajut Ocra

Bahan: 90% Wool 10% Acrylic
Ukuran jarum: Knit 5.5-8 mm. Crochet: 6.5-9 mm
Berat: 100 gr/gulung
Panjang: +/- 65 meter/gulung
Ketebalan Benang: 6 Bulky

Benang rajut ini tebal dan hangat. Mirip dengan benang Aura, tetapi lebih tebal & berbeda bahan. Cocok untuk syal atau rajutan yang butuh tebal & hangat.

Benang Rajut Ocra
Benang Rajut Ocra Bulky Wool & Akrilik
Detail benang Ocra Bulky
Detail benang Ocra. Klik untuk memperbesar gambar.
Berat0.1 kg

1 review for Benang Rajut Ocra Bulky


  1. 5 dari 5

    :

    Benang nya selain warna nya bagus banget juga lembut banget bagi aku. Kirain aku bakalan keras. Rupanya ga. Ok banget buat scarf 😉

Berikan ulasan

Diskusi tentang produk ini


Guest
sisca
2 years 1 month ago

mbak…apakah benang ini halus teksturnya ke kulit?
lalu untuk buat sweater dewasa ukuran L, kira-kira dibutuhkan berapa gulung?

Support
Maya
2 years 1 month ago

Ga cocok mbak, terlalu tebal. Bagus pake super milco.

Guest
emma
2 years 28 days ago

Mbak mau tanya, benang ini cocok utk syal winter nggak? gatal tidak ke kulit? dan butuh berapa gulung utk membuat syal orang dewasa? terima kasih mbak

Support
Maya
2 years 28 days ago

Cocok sekali. 2 gulung cukup.

Guest
reesa
1 year 11 months ago

kira2 panjangnya berapa ya kalo udah jadi syal?

Support
Maya
1 year 11 months ago

Bisa semeteran

Customer
Yessi/Yudhi
1 year 11 months ago

Mbak klo benang ini cocok buat topi beanie ga? Kira2 butuh brp gulung?

Support
Maya
1 year 11 months ago

2 gulung cukup

Guest
yulia
1 year 7 months ago

Mbak, benang ini dengan benang velky teksturnya lebih halus yang mana ya? Terima kasih.

Support
Maya
1 year 7 months ago
Guest
SisoL
1 year 7 months ago

mbak maya.. kapan warnanya di update lagi? aku perlu warna biru gelap n puth tulang klo ada

Guest
kanya
1 year 6 months ago

halo!
Warna biru gelapnya ada?

Guest
yunita
10 months 3 days ago

mba apakah benang ini gatal di kulit?

Support
Maya
10 months 3 days ago

Kalau yang pakai alergi wool tentu gatal mbak.

Guest
Muthia
9 months 19 days ago

washable mbak? Bakal ‘brudul’ gak? Maksudnya jadi banyak helaian kain yang mencuat gitu gak?

Customer
Maulia
7 months 27 days ago

Mbak, bahannya elastis banget gak? Kalau untuk dibikin tas punggung takut kendor ke bawah pas jadi.