Jam Kerja: Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini

Benang Rajut Ocra Bulky

Rp 57.000 / gulung

Unit Terjual: 430

5.00 dari 5
Harga grosir
1-4 5-9 10+
Rp 57.000 Rp 54.720 Rp 52.440
SKU: BOC Kategori: ,

Benang Rajut Ocra

Bahan: 90% Wool 10% Acrylic
Ukuran jarum: Knit 5.5-8 mm. Crochet: 6.5-9 mm
Berat: 100 gr/gulung
Panjang: +/- 65 meter/gulung
Ketebalan Benang: 6 Bulky

Benang rajut ini tebal dan hangat. Mirip dengan benang Aura, tetapi lebih tebal & berbeda bahan. Cocok untuk syal atau rajutan yang butuh tebal & hangat.

Benang Rajut Ocra
Benang Rajut Ocra Bulky Wool & Akrilik
Detail benang Ocra Bulky
Detail benang Ocra. Klik untuk memperbesar gambar.
Berat0.1 kg

1 review for Benang Rajut Ocra Bulky


  1. 5 dari 5

    :

    Benang nya selain warna nya bagus banget juga lembut banget bagi aku. Kirain aku bakalan keras. Rupanya ga. Ok banget buat scarf 😉

Berikan ulasan

Diskusi tentang produk ini


Guest
sisca
2 years 10 months ago

mbak…apakah benang ini halus teksturnya ke kulit?
lalu untuk buat sweater dewasa ukuran L, kira-kira dibutuhkan berapa gulung?

Support
Maya
2 years 10 months ago

Ga cocok mbak, terlalu tebal. Bagus pake super milco.

Guest
emma
2 years 9 months ago

Mbak mau tanya, benang ini cocok utk syal winter nggak? gatal tidak ke kulit? dan butuh berapa gulung utk membuat syal orang dewasa? terima kasih mbak

Support
Maya
2 years 9 months ago

Cocok sekali. 2 gulung cukup.

Guest
reesa
2 years 8 months ago

kira2 panjangnya berapa ya kalo udah jadi syal?

Support
Maya
2 years 8 months ago

Bisa semeteran

Customer
Yessi/Yudhi
2 years 8 months ago

Mbak klo benang ini cocok buat topi beanie ga? Kira2 butuh brp gulung?

Support
Maya
2 years 8 months ago

2 gulung cukup

Guest
yulia
2 years 4 months ago

Mbak, benang ini dengan benang velky teksturnya lebih halus yang mana ya? Terima kasih.

Support
Maya
2 years 4 months ago
Guest
SisoL
2 years 4 months ago

mbak maya.. kapan warnanya di update lagi? aku perlu warna biru gelap n puth tulang klo ada

Guest
kanya
2 years 3 months ago

halo!
Warna biru gelapnya ada?

Guest
yunita
1 year 7 months ago

mba apakah benang ini gatal di kulit?

Support
Maya
1 year 7 months ago

Kalau yang pakai alergi wool tentu gatal mbak.

Guest
Muthia
1 year 6 months ago

washable mbak? Bakal ‘brudul’ gak? Maksudnya jadi banyak helaian kain yang mencuat gitu gak?

Customer
Maulia
1 year 4 months ago

Mbak, bahannya elastis banget gak? Kalau untuk dibikin tas punggung takut kendor ke bawah pas jadi.

Customer
yenna.liao
3 months 14 days ago

gan, ready stok ga?

Support
Maya
3 months 13 days ago

kosong gan