Jam Kerja: Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini

Benang Rajut Katun Lace #8

Rp 24.000 / gulung

Unit Terjual: 1393

SKU: KL8 Kategori: Tag:

Benang rajut katun berukuran kecil untuk renda (lace). Tidak luntur, biasa digunakan untuk merajut taplak, baju, shawl, rok, syal dsb. Kurang cocok untuk pemula karena kecilnya benang.

Bahan: 100% katun
Berat: Rata2 55 gram per gulung (termasuk karton cone dalam gulungan)
Ukuran standar: 0 Lace
Nama populer: benang lace #8
Ukuran jarum crochet: 0.9 – 1.5 mm
Panjang: N/A

Dosis: Rompi 2-3 gulung, baju lengan pendek 4-5 gulung, baju lengan panjang 6-7 gulung.

Ukuran benang katun lace
Ukuran benang rajut katun lace
Perbandingan katun lace vs katun lokal
Perbandingan ukuran katun lace (bawah) vs katun lokal (atas)
Berat0.06 kg

Review


Belum ada ulasan.

Be the first to review “Benang Rajut Katun Lace #8”

Diskusi tentang produk ini


Guest
priskila
2 years 11 months ago

Mbak Maya, kl utk buat bikini cocoknya benang apa y?

Support
2 years 11 months ago

Benang ini atau bamboo cotton/oscar sepertinya cocok.

Guest
gredia
2 years 8 months ago

mb kl benang ni sy pake crochet nya uk brp y?

Support
Maya
2 years 8 months ago

Baca deskripsi mbak

Guest
lulu
2 years 7 months ago

ini bisa untuk tas?

Support
Maya
2 years 7 months ago

Bisa mbak, asal telaten yang ngerjain 😀
Ini benangnya kuecil lho.

Guest
lulu
2 years 7 months ago

wihihi…oke mbak makasihh…buat pertimbangan nih…hihi.,.selain ini buat tas enaknya pake benang apa ya mbak..? ada rekomen?

Support
Maya
2 years 7 months ago

Yang paling umum dibikin tas itu benang polyester dan tali kur mbak

Guest
rakjel
2 years 7 months ago

kalo pake jarum knitting? pake yang ukuran brp mba?

Support
Maya
2 years 7 months ago

Benang ini tidak umum diknit, mbak, terlalu kecil. Hanya dicrochet saja.

Guest
Farah
2 years 6 months ago

Sis mau Nanya Contoh GAmbar untuk Menyulam Ada Ga??

Support
Maya
2 years 6 months ago

Ga ada sis

Guest
Diah
2 years 4 months ago

Ini bisa untuk bikin doily ya mbak?

Support
Maya
2 years 4 months ago

Bisa

Guest
Mita
2 years 3 months ago

halo mba, saya pernah order benang ini, ini lokal atau impor ya mba? benangnya bagus bgt dibuat aplikasi bunga apalagi rose, sayang warna hijau ga ada.. bakal ada warna hijau ga ya mba?

Support
Maya
2 years 3 months ago

Impor mbak. Hijau ya? Ok akan dipertimbangkan untuk restock berikutnya.

Guest
Lala
2 years 3 months ago

Mbak mau nanya kalau benang lace merk DMC ada gak ? Apa bedanya dgn benang ini?

Support
Maya
2 years 3 months ago

Ndak punya mbak. Kurang tau juga bedanya apa.

Guest
cyquita
2 years 21 days ago

Benang dmc bahannya mercerized cotton mbak. Lebih shiny & silky. 🙂

Member
Natalindah Jokiem
2 years 2 months ago

Tebalan mana benang ini sama benang rajut katun sembur, sama yha mba tebalnya?

Support
Maya
2 years 2 months ago

Lace lebih kecil

Guest
Mala
2 years 2 months ago

Mbak maya saya mau buat tatakan gelas dan taplak meja. Apakah bisa menggunakan benang ini? Berapa diameternya? Trims

Support
Maya
2 years 2 months ago

Bisa, lihat gambar deskripsinya.

Guest
fransiska diah
2 years 1 month ago

Malam mbak. Saya tertarik dengn jenis katun lace ini. Saya rencana mau buat shawl ukuran dewasa, kira kirakali aja pelanggan mbak ada yg pernah buat, pengen tau berapa gulung habisnya. Saya biasa buat shawl menggunakan jenis katun casmilon (lupa tulisannya). Semoga pertanyaan saya ga merepotkan. Makasi mbak.

Support
Maya
2 years 1 month ago

Untuk bikin shawl ukuran dewasa, minimal butuh 5-6 gulung mbak.

Guest
PipiE
2 years 1 month ago

Mba ada jual katun lace yg uk #3 ato #5? Klo ga ada besok2 pls stok ya.. trimakasih

Support
Maya
2 years 1 month ago

ok mbak…

Guest
Erna Tjhia
2 years 29 days ago

Halo Mbak, Benang katun lace yang putih kapan ready yah? Thanks ya 🙂

Support
Maya
2 years 28 days ago

Belum tau juga ya mbak. Moga2 dalam waktu dekat ini.

Guest
cyquita
2 years 21 days ago

Iya mbak, tambah stok lace warna putih mbak..

Guest
PipiE
2 years 24 days ago

Paket buku n katun lace sdh diterima. Thanks ya.
Jgn lupa ya mba stok kan katun lace uk #3 ato #5
Terima kasih

Member
Anastasia Kusumawardani Gunarto
1 year 11 months ago

Mba, benang ini bisa untuk bikin friendship bracelet gak ya?

Support
Maya
1 year 11 months ago

Waduh kurang tau mbak. Belum pernah coba.

Guest
Sarah
1 year 10 months ago

Mba maya, katun lace warna kuning kunyit kapan bisa ready ya? Makasi mba

Support
Maya
1 year 10 months ago

Belum tahu juga mbak….

Guest
Mita
1 year 8 months ago

Mba ini udah mau penghabisan stok ya heheuu

Support
Maya
1 year 8 months ago

Iya mbak. Diusahakan ada gantinya.

Guest
Yen
1 year 8 months ago

Kak maya kapan restock lagi? Warnanya yg lengkap gt~ huhuhu yg warna ungu gt ada sisa satu gulung aku beli kak?

Support
Maya
1 year 8 months ago

Lho, malah ini udah clearance mbak. Alias cuci gudang. Artinya gak restock lagi.

Guest
dwi
1 year 6 months ago

Dear mba’ maya … aku mau buat bunga kecil2 crochet benang nya pakai apa yang bagus …. need yours suggest …. trima kasih …. di tunggu jawabannya

Support
Maya
1 year 6 months ago

Coba benang katun atau polyester mbak.

Guest
Arilia
1 year 5 months ago

Mbak, benang ini apakah tdk ada warna putih? Atau lg kosong warna putihnya? Kalo buat doily bagus warna putih kayaknya

Support
Maya
1 year 5 months ago

Kosong mbak, benang ini discontinue, itu sudah clearance.

Guest
Elya
1 year 15 days ago

Mbak Maya, ukuran panjangnya berapa ya per gulung? Terima kasih.

Support
Maya
1 year 15 days ago

Belum ngukur mbak…