Jam Kerja: Senin - Sabtu 09.00 - 17.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini

Benang rajut dari bahan 100% serat polyester ini berat per gulungnya 100 gram dengan panjang +/- 255 meter. Termasuk dalam benang kategori no. 0 Lace (2 ply). Bisa diaplikasikan menggunakan jarum rajut hakken ukuran 2.0 – 2.5 mm/ JP 2/0 – 3/0. Benang rajut dari bahan polyester ini memiliki karakteristik; kuat, elastis, tidak mudah kusut dan tidak mudah luntur. Selain itu, benang poly ini rendah daya serapnya terhadap lembab (tidak menyerap keringat), sehingga kurang nyaman bila digunakan untuk bahan pakaian. Lebih cocok  sebagai bahan rajutan tas, dompet, taplak, bros dan sebagainya selain produk wearable.

Tips: Untuk memotong benang ini supaya rapi, jangan pakai gunting, tetapi pakai korek alias dibakar supaya gak njrawut2 ujungnya.

Berikut perbandingan ukuran benang rajut polyester ini dengan benang polyester ukuran lainnya. (Benang ini paling atas)

Berat0.1 kg

2 reviews for Benang Rajut Polyester


  1. 5 dari 5

    :

    Bng rajut polyester brwarna lebih cerah,terang,jreng drpd bng katun. Tdk mudah lusuh wrnnya,mudah dicuci bila terkena noda. Cocok unt dibuat taplak meja,tatakan gelas, berbagai amigurumi,kotak tissue,bros. ujung benang bila digunting,berpencar,hrs diikat,atau dibakar sedikit ,agar tdk melebar. Yang dipakai merk polycherry atau polyangle. Benang polyangle lebih besar diameter be nangnya drpd polycherry. Berat polyangle per glng 80 gr ,polycherry 100 gr. Itu yg sy tahu ttg bng poly krn sy sering pakai. I like poly for crochet,good looking,and long life colour…. semoga bisa menambah pengetahuan dan berguna bagi anda yg membaca ulasan ini…

  2. 4 dari 5

    :

    Benangnya halus tidak kasar kalau kena gesekan tangan atau jari seperti benang nilon yang biasa saya pakai. Buat tas cocok banget dan ekonomis, kuat tapi lemas, pokoknya mutu di atas harganya deh.

Berikan ulasan

Diskusi tentang produk ini


Guest
lynda
2 years 7 months ago

kalo untuk membuat tas kira-kira butuh berapa gulung benar poly ya mbak ?

Support
2 years 7 months ago

Minimal 1 gulung. Bisa 2, 3, 4 atau lebih. Tergantung ukurannya.

Guest
devin
2 years 7 months ago

mba,,,polyesternya stoknya cma itu aja? g ada toska, ungu tua, dan hitam ya? atau warna lain? kapan ada stok lagi?

Support
2 years 7 months ago

Iya mbak, restock beberapa hari lagi…

Guest
lynda
2 years 6 months ago

benang poly sama benang nilon itu bagus mana ya mbak ?

Guest
Christina
2 years 6 months ago

Malam mbak… numpang tanya…berapa diameter benang polyester yg dijual disini? Saya perlu benang poly yg tebal untuk membuat gelang.. terima kasih

Support
2 years 6 months ago

Ukuran standar mbak, sama dengan katun

Customer
Hutri
2 years 5 months ago

Mba/mas barang pesanan saya sudah sampai…terimakasih….cepat juga….barangnya baguuus…..saya suka…saya suka…^_^ terimakasih.

Guest
Imelda
2 years 5 months ago

Restock kpn?

Support
2 years 5 months ago

Belum pasti juga mbak

Guest
Angel
2 years 2 months ago

slamat siang mba.. mau nanya kalau untuk bantal kotak standar yg uk. 40×40, crochet depan belakang, kira-kira butuh berapa gulung poly ya? terima kasih.

Support
Maya
2 years 2 months ago

2-3 gulung mbak

Guest
Angel
2 years 2 months ago

Yang warna merah tinggal 6 ya? saya ingin beli 8-10 gulung, karena takut kurang di tengah jalan. Kapan ada restock ya?

Guest
putri
2 years 19 days ago

Say,ongkir ke aceh selatan, kecamatan labuhanhaji brpa ?

Support
Maya
2 years 19 days ago

JNE 81rb/kg Pos 47rb/kg

Guest
aisyah
1 year 10 months ago

Mba, ini poly cherry nya Liefung kah?

Support
Maya
1 year 10 months ago

Yak betul sekali

Guest
Shinta
1 year 9 months ago

ini ukurannya berapa mm sis? buat bikin gelang macrame bisa ga?

Support
Maya
1 year 9 months ago

Sekitar 1 mm. Kurang paham tentang macrame.

Guest
rasyid
1 year 9 months ago

mau tanya ini benangnya diameter berapa mili yah, trims

Support
Maya
1 year 9 months ago

Sekitar 1 mm.

Guest
Vira
1 year 9 months ago

Halo mba..mau nanya, kira2 benang ini restock lagi ga dalam waktu dekat? Tks 🙂

Support
Maya
1 year 9 months ago

Iya mbak, tapi gak dekat2 banget sih. Agak jauhan dikit 😀

Guest
Vira
1 year 9 months ago

Saya mau order pilih2 tapi di klik warna benang knp ga muncul gambar dan ready stoknya ya mba..padahal 4 hari yg lalu masih bisa 🙁

Support
Maya
1 year 9 months ago

Coba pakai chrome, mbak.

Guest
Vira
1 year 9 months ago

Saya pake chrome mba, jd bingung..ngeklik *beli jg ga respon..padahal sebelum2nya bisa, malah udah pernah order 2kali 🙁

Guest
Vira
1 year 9 months ago

Mba..udah bisa, hehe..sy pake browser lain (firefox) 🙂

Support
Maya
1 year 9 months ago

Lho, kok malah bisa…?? Sip lah.

Guest
Vira
1 year 9 months ago

Hhehe..iya mba udah bisa..maaf ya balesannya jd panjang ga enak diliat, tks ya mba infonya 🙂

Guest
ema
1 year 8 months ago

Ukuran benangnya ada yg untuk jarum 8 mm?

Support
Maya
1 year 8 months ago

Poly tidak ada yang sebesar itu…

Guest
tina
1 year 3 months ago

ad ukuran nya benang polyeseter

Support
Maya
1 year 3 months ago

Baca deskripsinya mbak…

Guest
neldawati
10 months 11 hours ago

Mbak benang warna lain kapan adanya?

Guest
neldawati
10 months 4 hours ago

Benang polysternya kapan ada warna merahnya mbak?