Jam Kerja: Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur
Mau order via marketplace (Tokopedia/Bukalapak/Shopee)? Baca tata caranya di sini
Pengumuman: Mulai 15 Januari 2017 jam kerja Maya Crafts "bergeser" lebih awal yaitu 8-16 WIB.

Jaring Kanvas Karpet Rajut Latch Hook

Rp 37.000 / 50x50

Unit Terjual: 504

SKU: LHK Kategori: Tag:

Jaring atau net ini digunakan sebagai media kerajinan karpet rajut (latch hook canvas). Bahannya terbuat dari serat polyester. Dijual per ukuran 50 x 50 cm. Produk belum potongan, dengan lebar rol 150 cm. Dengan jaring ini Anda bisa membuat karpet berukuran lebih besar dari 50 x 50 cm dengan lebar maksimal 150 cm.

Untuk pemesanan:

1 unit = 50 x 50 cm
2 unit = 50 x 100 cm
3 unit = 50 x 150 cm
4 unit = 100 x 100 cm
6 unit = 100 x 150 cm
12 unit = 200 x 150 cm

Jaring akan dikirim utuh seperti ukuran di atas, tidak dipotong.

Benang untuk membuat karpet rajut tersedia di sini, sedangkan alat/hook rajut karpet ada di sini. Ideal untuk benang ukuran DK (11-12 WPI) atau satu tingkat di atasnya. Atau jika mau pakai benang yang ukuran lebih kecil, bisa didobel supaya hasilnya rapat, tidak jarang2.

Berat0.05 kg

Review


Belum ada ulasan.

Be the first to review “Jaring Kanvas Karpet Rajut Latch Hook”

Diskusi tentang produk ini


Guest
ria
1 year 28 days ago

mbak , ini bisa untuk pelapis dompet atau tas kah … ?

terima kasih

Support
Maya
1 year 28 days ago

Ga bisa mbak…

Guest
Aiiu
1 year 18 days ago

Mba… klw bli 3 unit,udh terpotong2 blum?

Support
Maya
1 year 17 days ago

Belum mbak, utuh ukuran 50 x 150 cm

Guest
Prima
1 year 1 day ago

Ini bukannya net untuk cover rajut ya?

Support
Maya
1 year 21 hours ago

Cover rajut maksudnya gimana ya?

Guest
Anom J
11 months 14 days ago

Lihat di channel Katy Handmade, dia bikin tas pakai tali kur rajut dan pakai jaring seperti ini mba, cuma gak tahu ukuran jaring nya

Support
Maya
11 months 13 days ago

Kemungkinan bukan mbak, yang bisa untuk bikin tas jaringnya beda. Plastic canvas untuk bikin tas ada di sini.

Guest
bety
11 months 29 days ago

sis, ini ukuran lubangnya berapa ya

Support
Maya
11 months 28 days ago

Dimensi grid/kotak2nya 5mm x 5mm mbak.

Guest
eka setia
11 months 28 days ago

mba ini klo misalkan saya pesan dua dpetnya 100×100 cm?

Support
Maya
11 months 28 days ago

2 = 50 x 100 cm

Guest
Nur uyun
11 months 20 days ago

Sis itu harga 37000 untuk ukuran berapa? Kalo saya mau ukuran 50 x 100 jadi berapa harganya?

Support
Maya
11 months 18 days ago

Baca deskripsinya.

Guest
vivie
11 months 19 days ago

Sist..sy mau pesan yg ukuran 100×100 totalnya brp duit ya?

Support
Maya
11 months 18 days ago

37rb x 4 = 148rb

Guest
novel
11 months 13 days ago

Pagi mbak, untuk latch uk 150cmx200cm kira-kira membutuhkan wool berapa pcs ya mbak?
Terimakasih

Support
Maya
11 months 12 days ago
Guest
fatmawati
6 months 22 hours ago

mbak, yang harga 37.000 itu ukurannya berapa ya mbak? saya mau order yang ukuran 100×150

Support
Maya
6 months 20 hours ago

1 unit mbak, alias 50x50cm

Guest
fatmawati
5 months 26 days ago

kalau ukuran 100×150, benang yang dibutuhkan berapa gulung ya sist?

Support
Maya
5 months 26 days ago

Kalau pakai Benang Rajut Akrilik DK Wol Karpet, sekitar 33 gulung.

Customer
goodgirlz58
5 months 7 days ago

mbak serat polyster sama kyk plastik ato bukan

Support
Maya
5 months 6 days ago

Beda mbak. Kalau yang dari bahan plastik itu plastic canvas.

Guest
Nurul
1 month 12 days ago

Mbak
Msh rada bingung
Itu brrti ukuran lebar nya bisa nyampe 150cm?

Support
Maya
1 month 12 days ago

Yup.

Guest
Septi
1 month 2 days ago

Mbak mau tanya kalo mau pessan ukuran 250×250 bisa gak ?

Support
Maya
1 month 2 days ago

Ndak bisa mbak. Lebar maksimal 150 cm.