Jam Kerja: Senin - Sabtu 08.00 - 16.00 WIB | Minggu & Tanggal Merah Libur

Jarum Knitting Circular Stainless 80/65/43 cm

Rp 128.000 Rp 79.000 / set

Unit Terjual: 646

4.75 dari 5
Cerah

Jarum knitting circular dari bahan stainless steel. Satu set berisi 11 ukuran, yaitu:

1.5mm, 1.75mm, 2.0mm , 2.25mm, 2.75mm, 3.0mm, 3.25mm, 3.75mm, 4.0mm, 4.5mm, 5.0mm, (UK6-16)

Kemasan plastik untuk tiap ukuran. Ukuran tertera pada kemasan, tidak pada jarumnya. Panjang masing-masing jarum knitting circular ini 80/65/43 cm diukur dari ujung ke ujung (pilih panjangnya dahulu untuk order). Tiap ukuran bonus 1 buah jarum jahit. Jarum ini menggunakan standar ukuran UK (Inggris), gunakan tabel di bawah ini untuk mengkonversi ke standar lainnya. Sangat disarankan Anda juga membeli Knitting Gauge. Hanya dijual per set, tidak diecer.

Tabel konversi ukuran jarum rajut
Tabel konversi ukuran jarum rajut / crochet hook / knitting needle.
Berat0.15 kg

4 reviews for Jarum Knitting Circular Stainless 80/65/43 cm


  1. 4 dari 5

    :

    mbaakk…pesanan saya udah nyampe. bagus dan murah…saya suka saya suka…cuma pak kurir aja yg agak lama ngantar, selebihnya pelayanan mbak maya oke bangeett…makasih mbak..

  2. 5 dari 5

    :

    Pesanan sudah sampai dalam kondisi bagus. Barangnya sangat murah banget dan bukan murahan. Pesan hari Senin. Hari Rabu sudah sampai. Terima kasih.

  3. 5 dari 5

    :

    Terima kasih Mbak Maya…pesanan saya baru sampai. Pelayanannya ramah, cepat dan packagingnya rapi banget.

  4. 5 dari 5

    :

    Sebelumnya mohon maaf baru memberikan review. Seperti biasanya pelayanan baik dan respon cepat. Pengirimannya pun cepat. Barang pun sesuai dengan spesifikasi yang disampaikan. Terima kasih Mayacraft

Berikan ulasan

Diskusi tentang produk ini


Guest
puan
4 years 6 months ago

Apa lingkar Jarum Ini cocok untuk membuat topi untuk orang dewasa

Support
4 years 6 months ago

Bisa mbak, tapi yang bener pake ukuran 40 cm

Guest
bedjo74
4 years 3 months ago

Selamat siang. Punya circular neddles yang ukuran 40 cm ? Klo ada, harga satu setnya berapa ?

Support
Maya
4 years 3 months ago

Ada, barang baru saja diupdate.

Guest
syafrilena
3 years 10 months ago

Siang mba
Saya mau pesan circular needle yg ukuran 40 tp saya tidak menemukannya di katalog
Barangnya ready g mba?

Support
Maya
3 years 10 months ago

Ada pilihan panjang di atas itu…

Member
Natalindah Jokiem
3 years 9 months ago

Mba nga jual jarum knitting single point aluminium per satu pasang dengan pilihan ukuran? Harus satu set yha?

Customer
Fira Anggraeni
3 years 8 months ago

kak, kelebihan pake jarum knitting circular stainless di banding dengan jarum knit bambu yang mirip sumpit itu apa ya? trus, kalo pemula cocoknya belajar pakai jarum yang mana?

Support
Maya
3 years 8 months ago

Coba googling mbak.

Guest
Dika
3 years 6 months ago

Mba, ini maksudnya kita bisa milih mau yg panjang berapa gitu y? Kalau 80cm untuk semua ukuran bisa?

Support
Maya
3 years 6 months ago

Yak betul sekali. Memang seperti itu mbak.

Guest
a06
3 years 5 months ago

mbak, jarum ini kalo yang panjangnya 40 cm ada dijual ngga? makasih..

Support
Maya
3 years 5 months ago

Ga ada mbak, ya 43 cm itu.

Guest
Tri Rukmi Handari
3 years 4 months ago

Mbak circular needle apa belinya harus 1set ? sebab saya hanya pengin beli yg ukuran 4,5 mm panjang 80 cm , gimana mbak apa boleh ngecer ? krn yg 60 cm saya udah punya

Support
Maya
3 years 4 months ago

Iya mbak, maaf ndak dijual satuan.

Customer
lilananta.agnesia
8 months 19 days ago

ini ukuran 65cm masih ready?

Support
Maya
8 months 19 days ago

Jika di pilihan tidak ada berarti kosong.